Begini Tips Neymar Untuk Atasi Sakit Anemia

Beberapa waktu lalu Neymar dikabarkan memiliki anemia setelah menjalani tonsilektomi. Sebagai hasil dari anemia ini Neymar seharusnya tidak ingin menurunkan berat badan sebanyak 6 pound.

Namun, mantan bintang FC Barcelona sekarang resmi di PSG (Paris Saint-Germain) ditembakkan dari berita. Pada saat itu, mengatakan anemia yang telah di sebelum menjalani operasi.

anemia mengalami Neymar telah bervariasi gejala, mulai dari kelelahan, wajah pucat, denyut jantung cepat, tapi tidak teratur, sesak napas, nyeri dada, pusing, gangguan kognitif, sampai tangan dingin, dan kaki dan sakit kepala.

Belum lama www.carakuhidupsehat.com Dr .. Yustina Anie Indriastuti, MSc, SpGK, wakil presiden Asosiasi Medis Gizi Medik Indonesia (PGMI) menjelaskan bahwa anemia terus menerus dapat menyebabkan penurunan kekuatan tubuh dan kebugaran.

"Ketika resistensi dan mengurangi kebugaran mungkin infeksi lebih sering, dan konsentrasi juga berkurang dan akhirnya mempengaruhi kinerja atau produktivitas tenaga kerja," kata Dr Anie, sapaan akrab.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan jumlah sel darah merah, ada beberapa buah yang mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, zat besi dan juga mineral yang baik dikonsumsi bagi penderita anemia. Ini termasuk melon, semangka, mangga, anggur, stroberi, kiwi, lemon, alpukat dan Granada.

Comments

Popular posts from this blog

Simak 10 Tanda-Tanda Jika Kamu Alami Gangguan Mental

Cara Mencegah Osteoporosis Dengan Berolahraga

5 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Wanita