5 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Wanita

Makan sehat itu penting bagi semua orang, namun makanan tertentu sangat baik untuk kesehatan wanita karena bisa mengurangi risiko beberapa penyakit, seperti kanker serviks dan payudara, dan bisa membuat kulit mulus.

Makanan ini kaya nutrisi yang bisa membantu melindungi tubuh wanita dan tetap berfungsi dengan baik seiring bertambahnya usia. Ini adalah makanan yang baik untuk siklus menstruasi kesehatan wanita, seperti dikutip di laman, WebMD, Senin (25/9/17).

1. jeruk bali

Kandungan flavonoid pada buah ini dapat membantu mengurangi kemungkinan beberapa jenis stroke pada wanita dan juga dapat membantu jantung. Jeruk juga bekerja, tapi jeruk bali memiliki sedikit gula.

Jeruk mungkin bukan campuran yang baik dengan obat-obatan terlarang, jadi mintalah dokter Anda sebelum memasukkannya ke menu.

2. Berries dan ceri

Buah ini memiliki flavonoid dan antioksidan, yang bisa melindungi sel sehat dari kerusakan. Berry membantu otak tetap tajam seiring bertambahnya usia.

Selain itu, cara melancarkan haid Anda memerlukan kedua vitamin C ini untuk membangun kolagen, protein yang membuat kulit Anda tetap kencang dan halus.

3. Pepaya
Warna oranye-merah berasal dari beta karoten dan lycopene. Likopen mengurangi kesempatan Anda terkena kanker serviks dan payudara. Ini juga merupakan antioksidan, yang dapat menjaga kolesterol dan tekanan darah pada tingkat kesehatan yang sehat untuk membantu mencegah penyakit jantung.

Alpukat

Alpukat mengandung lemak baik. Padahal, penelitian menunjukkan diet kaya alpukat bisa membantu menyingkirkan lemak perut dan melindungi mata dan kulit.

Alpukat bahkan bisa membantu mengurangi kadar kolesterol "buruk" dan meningkatkan kolesterol "baik".

5. Bayam

Kandungan folat dan lutein pada bayam dapat mencegah demensia, penyakit jantung dan kanker usus besar. Bayam juga bertindak sebagai antioksidan yang melindungi lensa dan retina mata dan bahkan bisa mencegah beberapa keriput.

Comments

Popular posts from this blog

Simak 10 Tanda-Tanda Jika Kamu Alami Gangguan Mental

Cara Mencegah Osteoporosis Dengan Berolahraga